(18+) Foto Seksi Mantan Kekasih Ariel ‘NOAH’ Bikin Netizen Baper

sophia_latjuba88
Poker303

Bagi artis papan atas sekaligus mantan kekasih Ariel ‘NOAH’, umur bukanlah penghalang dalam berekspresi. Seperti baru baru ini wanita cantik bernama Sophia Latjuba ini kembali mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Dalam foto tersebut sang Diva memakai bikini putih dan sepatu Haihil sambil berpose didepan kamera. Dalam unggahannya tersebut Sophia Latjuba berpose dengan kedua tangan diatas dan salah satu kaki sedikit melebar.

Sontak saja postingannya itu mendapat perhatian para followernya di Instagram. Bagaimana tidak, posenya yang eksotis tersebut memperlihatkan bagian intimnya yang tertutup bikini yang dipakainya.

Dari unggahannya tersebut muncul beraga komentar. Komentar yang diberikanpun ada yang bernada nakal, memaki namun ada juga yang takjub dengan foto tersebut.

Berikut ini beberapa komentar yang diberikan oleh followernya.

papaiyung great shape mam

ntennani17 Kereeen luar biasa tdk ada lemak yg menempel meskipun ada 2 anak yg terlahir hebat 😍😍. .yg julit kr lemaknya menumpuk 😂😂

assa_lami@erniati_sofyan zaman dahulu kyknya udah pernah @sophia_latjuba88 tampilin photo bugilnya dan bikin heboh warga indonesia raya. Tp ktnya dia msh pake underwear hny photograpernya aja yg bikin seolah bugil. Coba aja googling namanya 😃

virarayes Calon penghuni neraka

yennyirmayani Yg kaya gini kok di blg artis terbaik ??? Hhmmmm klo yg baik bagus itu mamg hrs maya gini ya???

amd_ra_ ngemengin generasi bangsa dosa dll… wkwkwkwk… itu mah gimana cara org tuanya mendidik anaknya, makanya msh bayi jgn ksh gadget biar diem. Lagian gada hubungannya dg foto pke bikini 👙, gak suka block ngapain situ repot spekulasi masalah akhirat.. toh diakhirat juga kgk ngajak situ 🙃

Sejak diunggah satu hari yang lalu, foto tersebut disukai 74k dan dikomentari sebanyak 3904 kali.

Berikut unggahan Sophia Latjuba yang baru saja menjadi perbincangan para netizen tersebut.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
16Shares