Messi Hat-Trick, Barcelona Gasak Levante Dengan Skor 0-5

Poker303

Levante vs Barcelona – Kemenangan telak kembali menghiasi perhelatan Sepakbola La Liga dengan skor akhir 0-5 antara Levante vs Barcelona. Dalam laga tersebut, Messi memborong tiga gol alias Hat-Trick serta memerani kreator assist untuk dua gol lainnya yang dicetak Luis Suarez dan Gerard Pique.

Dari hasil kemenangan tersebut, Barcelona semakin kokoh menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 34 poin. Sementara Levante harus puas duduk di posisi delapan dengan poin 22.

Pada jalannya pertandingan, Levante harus tertinggal di menit ke-35 setelah Suarez membobol gawang Oier Olazabal. Diawali aksi impresif melewati hadangan lawan, Messi memberikan umpan jitu yang dengan mudah diselesaikan Suarez menjadi gol.

Jelang babak pertama usai, giliran Messi sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan Sergio Busquets, La Pulga berlari ke kotak penalti sebelum dengan dingin menaklukkan Oier. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga turun minum.

Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Messi sukses mencetak gol keduanya. Umpan tarik Jordi Alba dilewatkan dengan sengaja oleh Suarez untuk kemudian diakhiri tembakan Messi yang membobol gawang tuan rumah.

Satu jam laga berjalan, Messi melengkapi penampilan luar biasanya dengan mencetak gol ketiga. Arturo Vidal yang berdiri di tiang jauh tak arogan dan memilih memberikan bola ke muka gawang yang dengan mudah berhasil dicocor Messi menjadi gol.

Levante harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-76 usai Erick Cabaco mendapat kartu merah dari wasit usai melakukan pelanggaran keras terhadap Ousmane Dembele.

Keunggulan jumlah pemain membuat Barca makin leluasa mengurung pertahanan Levante. Bahkan Pique sampai berani ikut maju menyerang. Ia pun sukses mencetak gol di menit ke-88. Skor 5-0 untuk kemenangan Barca menjadi hasil akhir laga ini.

Levante 0-5 Barcelona (Luis Suarez 35′, Lionel Messi 43′, 47′, 60′, Gerard Pique 88′)

Susunan pemain Levante vs Barcelona

Levante (3-4-3): 13-Oier; 4-Robert Pier, 15-Sergio Postigo (8-Sanjin Prcic 70′), 18-Erick Cabaco; 23-Jason, 10-Enis Bardhi, 24-Jose Campana, 3-Tono; 16-Ruben Rochina (12-Coke 69′), 11-Jose Luis Morales, 21-Emmanuel Boateng (2-Borja Mayoral 62′)

Pelatih: Francisco Jose Lopez Fernandez

Barcelona (3-4-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 24-Thomas Vermaelen (8-Arthur Melo 52′), 15-Clement lenglet, 3-Gerard Pique; 18-Jordi Alba, 22-Arturo Vidal (7-Philippe Coutinho 78′), 5-Sergio Busquets, 4-Ivan Rakitic; 11-Ousmane Dembele (6-Denis Suarez 81′), 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde

 

Sumber: Bola.net

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
Joker123

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18Shares